Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

Kapolres Lingga.Bangga Dengan Ce’q Connon adakan Lingga Recycle Carnaval 2018

20180203_191518kl. Acara Lingga recycle carnaval 2018 dilapangan Merdeka Dabo Singkep (3/2-2018) yang diadakan oleh Ce’q connon dibuka oleh Plt sekda kabupaten lingga Junaidy Adjam . dihadiri oleh wakil bupati M.Nizar beserta Ibu dan juga Ibu Bupati Lingga .diantara peserta karnaval kali ini ada suatu yang spesial. dengan Mengikhlaskan wajahnya yang beri sedikit hiasan,Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi ikut serta untuk memeriahkan serangkaian acara Lingga Recycle Carnival 2018 yang diadakan oleh Ce’q Connon ini.
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin tidak sendirian tetapi membawa juga beberapa anggota nya untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.orang nomor satu di Polres Lingga ini mengatakan kalau pihak nya ikut bangga dengan apa yang telah diselenggarakan oleh pihak Ce’q Connon.
” jadi ini kegiatan anak-anak muda “Ce’q Connon”,saya lihat konsepnya ramah lingkungan.Dan kita dapat lihat,kostum yang ada dibuat dari barang-barang bekas.Kita harus menjaga lingkungan.Jadi Lingga Recycle Carnival ini,sesuatu yang unik.Karena wilayah kita ini diujung daerah Kepulauan Riau,untuk Lingga ini ada semangat,kemeriahan dan perkembangan untuk kemajuan.Kami dari Polres Lingga juga ikut bangga.dengan Anak-anak muda dan masyarakatnya kreatif.”Kata AKBP Ucok Lasdin kepada Media di lokasi acara.
Kehadiran pihak Polres Lingga pun bukan hanya sekedar untuk meramaikan kegiatan Lingga Recycle Carnival saja,akan tetapi barisan Ucok Lasdin ini juga mempromosikan kegiatan yang ada di Polres
” Ya,kami juga bisa ikut mempromosikan program kami seperti Bhabinkantibmas,kemudian Polres Engku Putri.Disini juga ada Shabhara yang bertugas sehari-harinya berpatroli.Jadi masyarakat tahu juga keseharian nya,ada polisi bersama mereka.”Terang Kapolres Lingga ini. Selain dimeriahkan oleh Paduan suara SMA.N 1 Dabo singkep.Kegiatan varnaval ini juga diikuti oleh Bandara Dabo singkep .peserta dari kota Batam.Tanjung pinang dan Dabo Singkep selaku tuan Rumah dan juga diliput oleh media Lokal dan Media nasional.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six × 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top