Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

LINGGA GATHERING JIP 4×4 AJANG EKSPLOITASI WISATA ALAM LINGGA

offroad

KL-Persiapan untuk mengikuti ajang bergengsi yaitu Lingga Gathering Jip 4×4 sudah hampir selesai, sebagian besar para peserta yang bakal mengikuti acara tersebut telah mempersiapkan berbagai perlengkapan masing-masing terutama kondisi mesin mobil mereka. Ajang ini merupakan ajang yang terbilang paling besar menyita perhatian masyarakat, berdasarkan informasi yang diperoleh media Kabarlingga, adapun untuk saat ini peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti acara ini berjumlah 60 peserta baik itu dari Kab/Kota dari luar Kab. Lingga maupun juga peserta dari Kab. Lingga sendiri.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 November mendatang tepat berkenaan dengan hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November nanti. Kapolres Lingga AKBP Mudji Supriadi mengungkapkan kegiatan itu diselenggarakan di Dabo Singkep dan bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat banyak akan wisata alam yang terbentang di Kab. Lingga ini, selain itu kegiatan ini juga diselingi dengan kegiatan sosial mengadakan pengobatan gratis, sunatan (khitan) untuk keluarga yang kurang mampu, pembagian sembako bagi 1000 masyarakat kurang mampu, pembagian rompi dan kegiatan sosial lainnya, adapun Nanti untuk sembako, kita akan bagikan ke tiap kepala desa di Kabupaten Lingga,” ungkapnya.

kegiatan yang nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri, Brigjend Pol. Sam Budigusdian tersebut merupakan giat Polres Lingga bersama IOF. Dengan adanya kegiatan ini semoga Lingga kedepannya semakin lebih dikenal oleh masyarakat luas, serta untuk memancing minat para investor untuk mencoba berinvestasi di Kab. Lingga ini, tutupnya. (IMM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine − = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top