Sunday , 28 November 2021
Kabar Ticker

Lomba Gerak Jalan Bergoyang kocak Dan Poco-Poco Di Gelar Di Kecamatan Selayar.

KL – Kemeriahan Hut RI ke -74, di Kecamatan Selayar dengan mengelar perlombaan gerak jalan bergoyang kocak Poco – poco yang, ,diikuti oleh 4 Desa se- Kecamatan Selayar , TK, SD, SMP dan SMA, Ibu PKK dan masyarakat Kecamatan Selayar.
Panita pelaksana mengintruksikan kepada para peserta gerak jalan diwajibkan membentuk regu dan kepada setiap regu diharuskan menampilkan atraksi unik dan lucu yang dapat menarik perhatian Masyarakat dan Juri,Keunikan yang ditampilkan dinilai langsung oleh dewan juri selama berlangsung perlombaan,Perlombaan gerak jalan ini diiringi musik  sambil mempertunjukan  sambil berjalan dan bergoyang bersama.
Perlombaan ini digelar pada hari sabtu (31/08/2019) didepan halaman lapangan merdeka Desa Penuba Kecamatan Selayar.
Kegiatan perlombaan gerak jalan sambil goyang dan kocak poco – poco di Kecamatan Selayar ini terlihat ramai dan antusias disaksikan oleh masyarkat umum. Ini dibuktikan dengan hadirnya masyarakat dari empat ( 4 ) Desa yang ada di Kecamatan Selayar yang menyaksikan perlombaan ini dan tidak ketinggalkan , masyarakat Suku KAT dari Pulau Lipan juga tidak mau kalah antusiasnya dengan masyarakat lain mengikuti perlombaan gerak jalan kocak Poco-Poco ini.
Ketua panitia pelaksana ” Mahadan, menyampaikan makna dan arti  dari perlombaan gerak jalanUnik dan Poco-poco ini.untuk terjalin rasa kebersamaan di antara peserta regu dan juga ” Mahadan menghimbau kepada setiap regu dapat menjalin tali silahtuhrahmi dan persaudaraan dalam setiap perbedaan yang ada di masyarakat.
Sementara itu Camat Selayar” Dedy Supartono.S.sos . Mengaprisiasi pihak panitia kecamatan Selayar yang bersenegri dan kompak dengan secara bersama-sama sehingga kegiatan geeak jalan bergoyang kocak Poco-poco ini dapat terselenggara dengan baik ” Imbuhnya,( Yar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 5 = ten

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top