Friday , 20 July 2018
Kabar Ticker

MENJELANG PELAKSANAAN POPDA PROVENSI KE 7 PERSIAPAN DILAPANGAN.SUDAH MENCAPAI 85%.

20180625_131755KL- Sekda Lingga Juramadi Esram Baru – baru ini bersama ketua KNPI Saparudin Serta salah satu Anggota DPRD Lingga Drs. Nurdin dari Fraksi PPP melakukan peninjauan lansung kesiapan untuk pelaksanaan Popda Provinsi Kepri yang akan di laksanakan di Kabupaten lingga.
Dari hasil peninjauan dilapangan tersebut kesiapannya sudah hampir 85% sedangkan 15 % masih dalam.persiapan
Hari ini kita melakukan peninjauan lansung Bersama-sama ke Gelanggang Popda Provinsi yang akan digunakan untuk bertanding.
Dari hasil peninjauan ini kesiapan sudah terkatagori sudah siap 85%.dan yang belum akan terus kita usahakan agar dalam bulan ini juga harus selesai semua “Ujar” Esram.
Lanjutnya, kita berharap dengan kesiapan sedini mungkin akan memberikan rasa kepercayaan provinsi bahwa kita kabupaten lingga memang sudah siap untuk melaksanakan kegiatan even even olah raga tingkat Provensi. Peninjauan kesiapan ini baru dilakukan dari pemkab lingga dan selanjutnya kita berharap dalam waktu dekat, ini ada kunjungan dari provinsi untuk meninjau kesiapan Arena Olah Raga Popda Provensi ini.
Lanjutnya ,memang masih ada kekurangan. akan tetapi sesegera mungkin akan kita tanggulangi, seperti Arena Kolam Renang dan Lapangan Atletik.namun kekurangan tersebut hanyalah sedikit – dikit saja “Tutupnya ”
Sementara itu kasie Bidang Olah Raga Rustam, menargetkan sebagai Tuan Rumah kita akan berusaha Mendulang.Mendali lebih dari yang kita raih saat Popda di Kepulauan Natuna kemaren.meskipun target kita minimal Juara 3 Umum.
” target kita juara umum 3 .namun harapan kita agar ada penambahan mendali dari apa yang kita raih di Popda pada tahun yang lalu (.Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 9 = eighty one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site