Thursday , 24 June 2021
Kabar Ticker

Nio Event Organizer Gelar Ramadhan Fair

Dabo, KL- Nio Event Organizar menggelar Ramadhan Fair, di pelataran Gedung Nasional Dabo Singkep, pada ramadhan fair tersebut, digelar beberapa lomba, antara lain, Lomba Busana Muslim, Lomba Pidato dan Lomba Lagu Relgi, yang diselenggarakan dari 18-20 juli 2014.

Anak-anak cukup antusias dalam mengikuti lomba busana muslim dan juga pidato, hal ini terlihat dari sekitar 26 orang anak ikut lomba busana muslim, 12 orang ikut lomba pidato, untuk lagu religi di ikuti peserta dari tingkat dewasa sebanyak 14 orang.

Ketua Panitia, Firdaus Majid, mengatakan, Untuk Lomba Busana muslim dan Pidato pesertanya kita ambil dari tingkat anak-anak, sementara untuk lomba lagu Religi pesertanya dari tingkat dewasa,

“Pada Lagu Religi ada 4 judul lagu pilihan yang bisa dipilih oleh peserta, tiga dari empat lagu religi tersebut merupakan lagu ciptaan lagu Bupati Lingga, Drs H Daria, dan 1 ciptaan saya (Firdaus Majid_Red) sendiri,” ujar pria yang akrab disapa Fir, disela-sela perlombaan, Jum’at malam (18/7/2014).

Ditambahkan, tujuan Nio event organizer mengelar Ramadhan Fair ini, untuk menggalang dana guna membantu anak yatim pada bulan ramadhan ini, dengan dana. yang telah terkumpul akan dibelikan sembako dan  diserahkan ke anak yatim pada malam penutupan nanti,

“Terselenggaranya acara ini sepenuh di bantu oleh para donatur yang tidak mengikat, kami mengucapkan terima kasih ¬†kepada semua pihak yang terlibat dan para donatur yang telah banyak membantu dalam acara Ramadhan Fair ini,” imbuhnya. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× three = 12

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top