Thursday , 24 June 2021
Kabar Ticker

Pengelolaan Pasar Dabo Ditangani BUMD Lingga

Suasana Jual Beli Di Pasar Dabo

Suasana Jual Beli Di Pasar Dabo

Dabo KL-

Pengelolaan Pasar Ikan Dan Pasar Sayur Dabo Singkep yang pada tahun 2015 ini akan dilakukan Renovasi, nantinya akan dikelola oleh Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Lingga, pernyataan tersebut disampaikan dalam sosialisasi yang dilakukan kepada pedagang, Rabu (04/01/2015) di Gedung Sanggar Praja jl, Garuda Dabo Singkep.
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop)  Kabupaten Lingga, Muzamil Ismail,saat melakukan sosialisasi yang kedua kalinya dilakukan kepada pedagang pasar dabo, yang nantinya kepada mereka akan dilakukan relokasi sementara dengan bertempat di Pelataran Gedung bekas Implasment PT Timah yang lokasinya hanya sekitar 100 meter dari lokasi Pasar Dabo itu, agar dapat bekerjasama dan koperatif selama dilakukan relokasi.

Kepada para pedagang, Muzamil Ismail, juga mengingatkan, bila kedepannya setelah selesainya pembangunan yang dilakukan tersebut, pedagang yang telah terdata dan berhak menempati kios yang ada hendaknya serius dalam pengelolaanya, jangan sampai nantinya kios tersebut justru di jual belikan kepada pihak lain.

Diharapkan, ketertiban dan kenyamanan pada Pasar Dabo yang baru dapat rasakan baik oleh pedagang ataupun masyarakat selaku pembeli, dan bagi pedagang yang natinya masih menggelar dagangan di luar kios yang tersedia, apalagi mengganggu ketertiban dan kenyamanan, diharpkan kepada pedagang lainya jangan ragu untuk melaporkan hal tersebut, nantinya kepada pedagang yang membandel tersebut akan dilakukan penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP. (Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine + = 17

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top