Thursday , 3 December 2020
Kabar Ticker

PGRI Lingga Beri Bantuan Ke Panti Jumpo

KL- Disela kesibukan melaksanakan kegiatan Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lingga,mendatangi para orang tua di Panti Jompo Tuah Bunda, Jalan Tiram Sekop Laut, Dabo Singkep, Sabtu (24/10/2020).untuk memberikan Bantuan berupa Sembako.
Kedatangan Ketua PGRI Kabupaten Lingga Juniardi S.Pd kepanti tersebut didampingi oleh pengurus PGRI yang lainya.
Pada sempatan ini Juniardi mengatakan tujuan dari kegiatan bansos ini merupakan bentuk kepedulian PGRI lingga , untuk membantu meringankan beban bagi sesama, sebab menurutnya Panti Jompo tersebut terdapat orang tua (Lansia) yang kondisinya sudah tidak sehat lagi.
“Kegiatan ini murni dari teman-teman dari seluruh Anggota PGRI lingga, karena kami merasa orang tua yang ada dipanti jumpo itu, walaupun dia bukan sedarah, namun dia tetap bagian dari orang tua kita dan sudah sepantasnya kita berbagi untuk memperdulikan kondisi mereka, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” kata Juniardi saat menyerahkan bantuan ke pengurus panti.
“Alhamdulilah kegiatan sosial kami ini bisa berjalan lancar, walaupun sedang ada agenda konferensi, Insyallah kegiatan sosial ini akan menjadi agenda rutin kami PGRI Kabupaten Lingga setiap tahunya dan akan merata sampai ke ketempat-tempat lainya, ucapnya.
“Dengan gerakan hari ini, kami mengharapkan kedepan, kepada kawan-kawan dari PGRI Kabupaten Lingga kita bisa bertuan dinegeri sendiri dengan cara membantu masyarakat-masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.
Tidak sampai disitu, jelas Juniardi kegiatan bansos hari ini bisa terlaksana, tidak terlepas dari partisipasi seluruh Anggota PGRI Kabupaten Lingga. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 4 = twenty four

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top