Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

Polres Lingga Musnahkan Makanan Kadaluarsa dan Minuman Keras

KL – Menjelang bulan suci ramadhan Polres Lingga melakukan pemusnahan minuman keras, makanan dan minuman kadaluarsa Kamis (23/23/2020).
Pemusnahan yang dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, di depan kaantor Mapolres Lingga. dihadiri oleh pejabat dari instansi lain serta masyarakat.
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengatakan kegiatan pemusnahan minuman keras dan makanan kadaluarsa ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Lingga menjelang bulan suci ramadhan”,ungkap AKBP Boy.
“Satgas pangan Operasi Aman Nusa II polres lingga melakukan pemusnahan barang barang yang merupakan hasil kegiatan monitoring ketersediaan bahan pangan dan pokok yang ada di kabupaten lingga,”ujar AKBP Boy.
“menjelang bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari ini kami dari Polres Lingga memusnahkan barang bukti minuman keras, dan makanan kadaluarsa yang berhasil diamankan oleh Satgas pangan Polres Lingga melalui kegiatan monitoring ketersediaan bahan pangan dan pokok yang ada di kabupaten lingga”, ungkap Kapolres Lingga.
Pada pemusnahan tersebut terdapat ratus liter minuman keras berbagai jenis dan merek, makanana dan minuman kadaluarsa yang terdapat ditoko – toko maupun supermarket yang berhasil disita oleh pihak kepolisian.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang akan menjalankan, dan menghimbau agar menjalan kan ibadah di rumah saja, selalu menjaga jarak(physical distancing),selalu gunakan masker jika bepergian dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tak lupa juga menghimbau agar menjaga kamtibmas di tempat tinggal kita agar selalu kondusif ( Humas Polres/ Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top