Tuesday , 30 November 2021
Kabar Ticker

Rehabilitasi Pasar Rampai Rezeki Daek Pekerjaan Siap Sesuai Kontrak 

KL – Pembangunan Pasar Rampai Rezeki Kelurahan Daik Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, masih tahap pengerjaan, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar berharap pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan rentang waktu yang ada.. dan tepat waktu
Dia melihat pekerjaan belum sampai bagian atas atau atap. Harapannya,
pada 20 November 2017, pekerjaan sudah sampai ke bagian atas dan rampung dikerjakan sesuai kontrak yang ada.
“Pada LPM Kelurahan Daik ikut memantau pekerjaan, dengan harapan pekerjaan selesai dikerjakan. Paling tidak atap bagian atas sudah ada. Inilah pasar satu-satunya pasar yang ada di Kelurahan Daik,” ungkapnya, Rabu (1/11).
Terkait pekerjaan tersebut, Teguh sebagai pemborong pekerjaan dari kontraktor ketika ditemui mengaku, proyek pasar yang dia kerjakan sudah berjalan satu bulan lebih, dan sekarang ini terus dikerjakan sesuai dengan jumkah hari kerja dalam kontrak.
“Kami bekerja sudah satu bulan lebih atau baru satu kali gajian. Di dalam kontrak kerja 120 hari kerja atau 3 bulan 20 hari. Menjelang batas waktu pekerjaan, kami perkirakan siap semua,” ungkap Teguh, Kamis (2/11).
Disinggung masalah pekerjaan atas yang sekarang ini belum terpasang, Teguh mengaku, masalah material menjadi salah satu penghambatnya. Semua harus di kirim ke Tanjungpinang, dan tidak ada di Daik Lingga.
“Kalau material yang lain kita tidak jadi hambatan, tapi kalau menyangkut baja ringan untuk pemasangan atap, baja ringannya harus dikirim dari luar (Tanjungpinang), tapi mudah-mudahan apa yang di harapkan dapat kami kerjakan,” tuturnya.
Dia juga memperkirakan, dalam pemasangan atas mudah-mudahan pada tanggal 20 November ini sudah dikerjakan, namun kalau tahap dalam penyelesaian tetap di usahakan.
“Kalau sampai tanggal 20 November, kita sudah mengerjakan bagian atas pasar, tapi masalah selesai pekerjaannya itu kita tidak dapat memastikan, mudah-mudahan selesai kita lakukan,” pungkasnya.
Sebelumnya, pelelangan proyek sedikit terhambat sehingga pekerjaan di mulai sedikit molor, sehingga pekerjaannyapun mengalami keterlambatan. Saat ini, pekerjaan Rehabilitasi Pasar Rampai Rezeki Kelurahan Daik menelan anggaran Rp831.546.000, yang dimenangkan oleh CV Bermuda Group 81 dan sekarang ini terus dikerjakan hingga menambah jam kerja. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ three = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top