Monday , 1 June 2020
Kabar Ticker

Tim Covid -19 Tanggap Dinas Pendidikan Lingga lakukan Penyemprotan kesetiap Sekolah.

KL- Tim Tanggap Covid-19, Dinas Pendidikan beseta Tujuh (7) Korwil dan seluruh Kepala Sekolah sekabupaten Lingga, giat melakukan penyemprotan Disenfektan ke 189 sekolah Dasar,SMP dan Sedajat, yang berlangsung selama Empat (4) hari kesetiap sekolah dikabupaten Lingga.
Pada kesempatan yang sama Tim Covid Dinas Pendidikan memberikan bantuan,Masker, Hansantizer,Sabun cuci tangan, SOS/Karbol, Baylin dan Superpell.kesetiap Sekolah.
Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga Drs.Junaidi.Adjam. mengatakan, hal ini kita lakukan sebagai upaya Strelisasi lingkungan di setiap Sekolah dari dampak Virus Corona ( Covid- 19).
Bersamaan dengan penyemprotan dan memberikan bantuan kesetiap- tiap.Sekolah, Tim Tanggap Covid-19 Dinas pendidikan Kabupatèn Lingga, juga sekaligus sejalan dengan Supervisi Program Belayar dirumah dan motoring keberadaan Kepala Sekolah dan Guru, ini sebagai tindak Lanjut dari Surat Edaran Mempan RHB tentang larangan ASN Mudik atau Pulang kampung Lebaran.
Menurutnya setelah kita langsung datangi kesetiap sekolah ,Alhamdullilah ditemukan tingkat Kepatuhan Guru hampir 90%, ini merupakan kerjasana serta Koordinasi yang baik antara Guru Dengan Dinas pendidikan Kabupaten Lingga,tentang Kepatuhan Surat edaran Mempan RHB tentang larang Mudik Lebaran. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 × six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top