Friday , 20 July 2018
Kabar Ticker

Warga Cukup Antusias Ikuti Pemilu Pilpres

Dabo, KL-Hari ini Rabu 9 Juli 2014 merupakan hari yang menentukan bagi masyarakat Indonesia, Pesta Demokrasi Pemilu untuk pemilihan Presiden, masyarakat terpantau cukup antusias untuk memberikan suaranya melalui Tempat Pemungutan Suara (TPS) seperti yang terpantau di TPS 9 Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Terpantau Dilapangan, pada pukul 08.00 wib masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih sudah mulai mendatangi TPS, sedangkan di TPS 9 tersebut, dari Daftar yang terpajang diketahui sebanyak 379 orang Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan menggunakan Hak Suaranya di TPS tersebut.

Ketua KPPS 9, Edward, disela-sela kesibukanya kepada wartawan menjelaskan, sebelumnya pihak KPPS juga telah melakukan sosialisasi kepada pemilih tentang cara melakukan pencoblosan agar suara yang diberikan dianggap sah.

Dilanjutkanya, untuk batas ahir di bukanya TPS hingga pukul 13.00 wib, diharapkan batas waktu tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat menentukan pilihannya dengan datang ke TPS sebelum ditutup. (rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven × 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site