144 Kepsek Dilantik Diharapkan Tunjukan Kinerja Profesional

 

Daik KL- Sebanyak 144 orang Kepala Sekolah  untuk SD, SMP, dan SMA bertempat di aula kantor Bupati Lingga, Kamis (26/02/2015) dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Kepala Sekolah defenitif oleh Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim.

Hadir Pula pada acara  pelantikan tersebut, Plt Sekda Lingga M Aini, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lingga, Said Parman, Kepala BKD Lingga, Syamsudi. Kepala Dinas Pertanian dan Kehutan Kabupaten Lingga Rusli Ismail dan Kadisbudpar Lingga, M Asward dan kepala Bappeda H.M Ishak.

Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim, Kepada Kepala Sekolah yang dilantik mengharapkan menunjukan kinerja sesuai dengan Tugas Pokok Dan Fungsi. dengan memiliki Kepala Sekolah yang memiliki Etos kerja dan kedisiplinan tentunya akan menjadi panutan yang diikuti oleh tenaga guru dan siswa yang ada.

Dilanjutkan,Abu Hasim, penempatan yang dilakukan kepada kepala sekolah tentunya sudah melalui pertimbangan dari berbagai hal, selain bertujuan untuk penyegaran pemerataan kualitas pendidikan juga menjadi pertimbangan, karnanya bagi kepala sekolah yang ditempatkan pada daerah terpencil diharapkan tidak berkecil hati, namun menunjukan kinerjanya secara maksimal sehingga peningkatan mutu pendidikan pada daerah terpencil di Kabupaten Lingga mampu dilakukan.(Rie)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


empat − 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.