7 Putra Daerah Kabupaten Lingga Perkuat Jajaran Lanal Dabo Singkep

KL – Komandan Pangkalan TNI AL Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro pimpin langsung Upacara Pembukaan Masa Pengenalan bagi 22 Prajurit Remaja Lanal DBS yang berlangsung di Mako Lanal Dabo Singkep, Jl. Yos Sudarso No.1 Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Jumat (07/10/2022).

22 Prajurit Remaja yang ditugaskan di Lanal DBS tersebut terdiri dari 2 orang Bintara Remaja dan 20 orang Tamtama Remaja selanjutnya akan menjalani masa pengenalan selama 30 hari.
Danlanal DBS Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro dalam sambutannya mengatakan “Adapun kegiatan masa pengenalan ini pada hakekatnya bertujuan untuk pengenalan lingkungan dan pengenalan terhadap medan tugas, sehingga personel tersebut dapat segera beradapatasi di lingkungan tempat ditugaskan nantinya”, ujarnya.

Danlanal DBS Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro berharap, “Kedepannya lebih banyak putra-putri terbaik dari Kabupaten Lingga dapat mengikuti seleksi Bintara dan Tamtama TNI Angkatan Laut yang akan datang”, harapnya
“Adapun dari 22 prajurit tersebut, 7 diantaranya adalah putra- putra terbaik Kabupaten Lingga yang sebelumnya telah dibina dan dijalankan di Mako Lanal DBS dan alhamdulilah telah lulus dan masuk TNI AL melalui Satdik I Tanjung Uban Kodiklatal dan sekarang penempatannya di Lanal DBS”, pungkasnya Danlanal DBS.

7 prajurit terbaik Kabupaten Lingga tersebut yaitu Kld Bah Anjas Setiawan Purba asal Sergang Laut Dabo, Kld Bah Bagaskara Yuliandri Edison asal Senayang, Kld Bah Rioki Darmawan asal Sungai Buluh, Kld Bah Angga Restu Ramadan asal Daik, Kld Bah Shofwan Rofiq asal Sungai Pinang Daik, Kld Bah Kamalul Bihari asal Cempa dan Kld Bah Naufal Rizqullah asal Daik. (Pen Lanal DBS/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 − enam =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.