Polres Lingga Gelar Pengamanan Unjuk Rasa

KL- Dalam rangka menjaga keamanan dan masyarakat untuk menyampaikan pendapat di muka umum, Polres Lingga gelar Pengamanan Unjuk Rasa (Unras) yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda dan Masyarakat bersatu kabupaten lingga di halaman Kantor Bupati Kabupaten lingga, Rabu (10/8/2022) .
Kegiatan Pengamanan di pimpin langsung oleh Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono,SH, Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, SESy, MH dan dihadiri Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Wahyudi, Assisten III Kab. Lingga Siswandi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kab/Kota Kab. Lingga Jumadi, Kepala Inspektorat Kab. Lingga M. Jais, Kasubid Tata Pemerintahan Kab. Lingga Indra Asmara, personil Polres lingga yang terlibat dalam pengamanan.
Waka Polres Lingga KOMPOL karyono mengatakan, digelarnya Pengamanan ini dalam menjaga keamanan dan masyarakat serta pelaksanaan unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda dan Masyarakat bersatu kabupaten lingga.
Adapun jumlah personel Polres lingga yang diterjunkan dalam rangka pengamanan unjuk rasa ini sebanyak 106 Personil.
Sebelum melakukan pengamanan unjuk rasa terlebih dahulu diberikan Arahan dan petunjuk kepada personel lingga yang melakukan pengamanan bertindak secara profesional dan humanis serta tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan ganguan demonstrasi rasa tersebut.”

Adapun aspirasi yang disampaikan pengunjuk rasa dari aliansi pemuda dan masyarakat bersatu kabupaten lingga tersebut telah diterima oleh pemerintah kabupaten lingga yang diwakili oleh Asisten III Kabupaten lingga Siswandi dan Kabag Tappem Kabupaten lingga Jumadi.” ujar Waka polres. kamtibmas dan kegiatan unjuk rasa tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.” katanya. (Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 × lima =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.