Akibat Lakalantas Tunggal,Korban Meninggal Dunia.

KL – Dikabarkan telah terjadi tragedi naas lakalantas tunggal pengendara sepeda motor di Jl. Simpang Berindat seputaran kawasan bak penampungan air bersih kebutuhan karyawan Bandara Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Berdasarkan informasi yang disampaikan beberapa narasumber (warga masyarakat-red), kejadian tragedi naas lakalantas tunggal tersebut diperkirakan dini pagi Sabtu 17 Desember 2022.

“Ada kecelakaan bang di jalan Simpang Berindat, dekat lokasi bak air bersih Bandara. Korbannya warga asal Medan dan meninggal dunia, sekarang sudah dirumah sakit dan akan dibawa ke Medan”, ujarnya Sabtu (17/12/2022) pukul 09.45 WIB.

Menanggapi keakuratan informasi yang disampaikan narasumber, saat dikonfirmasi melalui aplikasi via telepon seluler. Ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB) Jamriken Tambunan membenarkan.

“Betul gan, sekarang saya sedang di RSUD Dabo Singkep, Korbannya meninggal dunia, beliau masih bujangan bermarga Situmorang beralamat dari Tebingtinggi, bekerja sebagai karyawan koprasi yang berkantor di Pasir Kuning, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep.

Lakalantas tunggal yang mengalami korban saat mau pulang mengendara sepeda motor sendiri, dan kejadiannya diperkirakan subuh namun tidak tahu persis jam berapa karena almarhum ditemukan warga yang melintas di jalan pagi-pagi tersebut. Untuk almarhum ini masih dirumah sakit dan besok pagi akan disemayamkan dulu di rumah ibadah (Gereja Katolik) yang kemudian rencananya akan di berangkatkan pihak keluarga ke Medan tepatnya di Tebingtinggi”, ungkap Jamriken Tambunan.

Selanjutnya untuk keakuratan informasi yang disampaikan dua narasumber saat dikonfirmasi kepihak terkait aparat penegak hukum (kepolisan) Polres Lingga terkait kejadian lakalantas tersebut dalam hal ini Kasat Tunggal Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH melalui pesan singkat aplikasi via WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Betul ada laka lantas satu terjadi tadi pagi diperkirakan sekitar pukul 04.30 di dekat bandara”, ujar Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, SH

Hingga berita ini diterbitkan oleh awak media tidak diketahui secara resmi penyebab kejadian korban pengendara sepeda motor mau kemana dan atau dari mana sehingga mengalami musibah naas lakalantas tersebut sehingga meninggal dunia.(Rilis tunggal)

Penulis : Zulkarnaen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan − = 5

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.