Asisten I Lingga Menutup Secara Resmi STQ Ke X Tingkat Kecamatan Singkep

KL – Bupati Lingga diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga, Drs. Junaidi, M.Pd, menutup secara resmi Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan Singkep Tahun 2023 di Halaman Gedung Nasional, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Senin, (27/2/2023) malam

Dalam sambutanya ,Bupati Lingga yang diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam memberikan apresiasi kepada pihak Kecamatan Singkep serta panitia yang telah menyelengarakan dan seluruh desa dan kelurahan yang telah mengikuti STQH tingkat Kecamatan Singkep.

“Mudah-mudahan Kecamatan Singkep dengan persiapan STQ yang luar biasa ini optimis untuk meraih juara umum,” ujarnya.

Pada STQH Kabupaten Lingga Tahun 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 4 sampai dengan 10 Maret 2023 nantinya seluruh cabang baik itu MTQ ataupun STQ akan diperlombakan.

“Rangkaian kegiatan STQ Kecamatan dijadikan ajang persiapan untuk STQH ditingkat Kabupaten. Nantinya di STQH tingkat Kabupaten ada pertandingan rebana dan pawai taaruf,” ungkap Junaidi.

Hasil penilaian Dewan Hakim, Pemenang Terbaik semua Cabang STQ Tingkat Kecamatan Singkep Tahun 2023, adalah :

Juara Umum 1 Desa Tanjung Harapan

Juara Umum 2 Kelurahan Dabo Lama

Juara Umum 3 Desa Batu Berdaun.

Turut hadir, Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Camat Singkep dan Perangkat, KUA Kecamatan Singkep, Forkopimda, TP PKK Kecamatan Singkep, Kepala Desa, Ketua LAM, Alim Ulama serta Tamu undangan dan Masyarakat yang hadir ( *””)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


3 + = dua belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.