Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Awe kembali lantik 49 orang Eselon IV di jajaran Pemkab lingga.

20170301_085519

KL – Bupati lingga, H. Alias Wello kembali melakukan pelantikan pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten lingga, kali ini pejabat yang dilantik adalah eselon IV pejabat Administrator dan Pengawasan dengan jumlah 49 orang, pelantikan langsung dilakukan oleh Bupati Selasa (1/3/2017) bertempat di-Todak dilahan perkebunan milik PKK dusun III kebun niur Desa batu berdaun kecamatan singkep.

Selain melantik eselon IV, ia juga ikut melaksanakan penanaman pohon dalam gerakan penanaman pohon secara serentak diseluruh wilayah Kabupaten lingga yang di canangkan setiap 1 maret, selain itu, Bupati lingga juga
meresmikan pembukaan lahan perkebunan seluas 2 Hektar yang di peruntukkan bagi kelompok PKK lingga.

Bupati lingga, H. Alias Wello dalam sambutan pelantikan penjabat eselon IV mengatakan, “Saya ucapkan tahniah dan selamat, harapan saya dengan dilantik pejabat Eselon IV hari ini, mudah-mudahan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi,” harapnya.

dikatakannya” sesuai dengan proporsinya agar para eselon IV yang di lantik bertanggung jawab dengan amanah yang telah di berikan kepadanya, jangan lalai menjalankan tugas- tugasnya. masyarakat menunggu kinerja kita, masyarakat mengharapkan pembangunan di Pemerintahan, berjalan sesuai dengan harapan, itu semua tergantung kepada kita, saya tekankan kepada bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang baru saya lantik kita harus menjaga kebersamaan dan menjaga kekompakan,” ujarnya

Alias juga menyampaikan, Ia juga akan kembali mengevaluasinya kembali, ” kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya lantik pada hari ini, yang saya tekankan tadi bukan hanya kepada Eselon IV saja yang baru dilantik tetapi untuk keseluruhan baik eselon II maupun III harus bisa bersinergi,” katanya dengan tegas. ( juhari/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


one × = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top