Monday , 21 June 2021
Kabar Ticker

Bapenda Lingga Bagikan Paket Sembako

KL -Menjalani minggu ketiga bulan Suci Ramadhan 1402 Hijriah ,,Plt, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga Sumiarsih,melalui Kabid. PBB dan BPHTB Munzilin Hasibuan membagi- bagikan 30 Paket Sembako ke 3 lokasi yang berbeda yaitu, Kecamatan Singkep, Desa Pelakak Kecamatan Singkep Pesisir dan Desa Tanjung irat ( Cukas),kecamatan Singkep Barat, adapun sasaranya kepada Orang sakit, janda tua dan anak Yatim Piatu.
“Pembagian paket Sembako ke tiga tempat ini, memang dari awal sudah kita rencanakan, agar sasaranya memang betul- betul tepat yang berhak dan layak untuk menerimanya.Jadi kita bagikan dengan cara mendatangi rumah yang bersangkutan sistem Door to door” “Alhamdullilah pembagian paket Sembako ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran” Ujar kabid yang hoby Olah Raga Bola Voli ini.
Sementara itu, stap Bapenda Kabupaten Lingga Muktisar dan Ranrizal yang mendampingi kegiatan ini mengatakan, Pembagian Paket Sembako tahun ini Sudah tepat sasaranya , yang berhak menerimanya, kita berharap melalui pembagian paket Sembako ini, sekaligus kita dapat menjalin silahtuhrami serta kebersamaan untuk saling berbagi kepada saudara- saudara kita yang sangat membutuhkan Ya.
Mudah-mudah pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini kita dapat untuk saling untuk berbagi, karena berbagi itu “Indah,.apalagi Pandemi Covid -19 ini.( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 3 = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top