Bapenda Lingga Gelar Rakor Untuk Capaian Realisasi PBB-P2 Tahun 2020.

KL – Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA ).Kabupaten Lingga gelar rapat koordinasi Capaian Realisasi Penerimaan PBB-P2 Tahun 2020, bertempat di Gedung Nasional, Dabo Singkep Kabupaten Lingga Senin (24/08/20), diikuti oleh Camat, Lurah dan Kepala Desa.
Plt. Kepala Dinas  Badan Pendapatan Daerah Kabupaten.Lingga, Sumiarsih.S.Pd, melalui Kabid PBB-P2 dan BPHTB Bapenda Kabupaten Lingga, Munzilin Hasibuan mengatakan Rapat Koordinasi (.RAKOR). yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lingga , melalui PBB-P2 dari sektor Pajak.
Disamping itu juga, mengajak camat, lurah dan Kepala Desa agar ikut bersama-sama untuk memikirkan bagaimana agar target PAD Kabuapten Lingga dapat tercapai. Dan pada kesempatan ini juga, disampaikan, memberikan honor untuk petugas wajib pajak yang ada di Desa dan Kelurahan.
Disinggung masalah ,kendala dilapangan , Munzilin mengatakan,kurangnya pemantauan merupakan masalah yang ada  pada saat ini.
“Kalau untuk kendalayang lain tidak ada, hanya kurang koordinasi saja, kurangnya pemantauan. Ke depannya kami berharap pihak kecamatan bisa update untuk memantau petugas yang turun kelapangan,” jelasnya lagi.
Selanjutnya Dia menambahkan, jika pemantauan dilakukan dengan maksimal, target yang telah kita targetkan Insya allah  akan dapat tercapai.
Saya menyakini Kalau dari pihak kecamatan, kelurahan Dan Desa melakukan pemantauan secara maksimal, ini bisa menjadi acuan mereka untuk menekankan agar target yang ada dapat tercapai,” tutup Munzilin. (Red) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 1 = sepuluh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.