Monday , 2 August 2021
Kabar Ticker

Bertepatan HUT Bhayangkara ke-68 1 Perwira 18 Bintara Polres Lingga Terima Kenaikan Pangkat

Dabo, KL- Bertepetan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-68, satu Perwira dan delapan Bintara dijajaran Polres Lingga naik pangkat, kenaikan pangkat personil kepolisian yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ini, dilangsungkan acara syukuran di Mapolres Lingga, Selasa (1/7).

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa SH, mengatakan, diharapkan personil Polres yang baru naik pangkat agar lebih meningkatkan lagi kinerja agar dapat melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan maksimal,

“Bukan hanya anggota yang naik pangkat, namun bagi seluruh personil dijajaran Polres Lingga harus dapat melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian,” pesan Puji, setelah upacara HUT Bhayangkara dan kenaikan pangkat 9 anggota Polres Lingga.

Dilanjutkan AKBP Puji Santosa SH, sejak ia meminpin Polres Lingga, telah menegaskan kepada anggota agar bersikap profesional dalam menjalan tugas, Reward  akan diberikan kepada angota yang berprestasi dan Punisment bagi yang melanggar disiplin.

“Sejak awal saya sudah tegaskan akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi. Sebaliknya ada sanksi tegas untuk yang melanggar disiplin,” katanya.

Puji mencontohkan, telah memberikan sanksi bagi anggota yang melanggar disiplin beberapa waktu lalu. Hukuman yang diberikan, penundaan naik pangkat selama satu periode, Begitu juga dengan anggota yang berprestasi, telah diberikan rekomendasi untuk kenaikan pangkat, “Reward lainnya juga telah disiapkan bagi anggota yang berprestasi,” paparnya.

Dari informasi yang diterima media ini, satu perwira yang naik pangkat adalah Kompol Afdal yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang menjabat Kabag Ren Polres Lingga. Sedangkan 18 Bintara lainnya, dua anggota yang bertugas di Polsek Lingga, Empat Polsek Singkep Barat dan 12bertugas di Mapolres Lingga. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 5 = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top