Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

BKMT kecamatan Singkep Salurkan Paket Sembako Dan Uang Tunai kepada kaum Duafa

20180527_134935KL- BKMT kecamatan singkep dalam kurun waktu 8 tahun terakhir ini secara kontinyu, setiap tahunnya melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan singkep. dengan memembagikan Uang tunai dan Paket Sembako ini si gelar di Gedung Islamic Centre Dabo singkep minggu ( 27 /5/2018)
Ketua Pelaksana BKMT kecamatan singkep Ibu Roslaini Alwan mengatakan pembagian sembako dan uang tunai setiap tahunnya di dapat dari penggalangan dana dari donatur dan 34 majelis Taklim yang ada di Kecamatan singkep dan singkep pesisir.
” Banyak ulama yang mengatakan BKMT merupakan Ikonnya kabupaten lingga” untuk itu tetap akan kita pertahankan ucapan para ulama ini” ujarnya . selanjutnya Dia mengatakan Pembagian paket sembako ini diperuntukkan bagi Kaum Duafa, Janda, Fakir Miskin dan Anak Yatim
Jumlah paket paket sembako yang di kemas setiap tahunnya terus meningkat, ” ini berkat kerja sama sesama majelis Taklim dalam menghimpun dana dalam memeriahi Ramadhan 1439 H” katanya
Dirincikannya jumlah paket sembako yang akan di bagikan pada Bulan Suci Ramadhan di tahun 2018 Masehi sebanyak 208 paket berisikan,dengan rincian 6 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 kilo minyak goreng.
“Untuk pembagian santunan amplop uang tunai kepada anak yatim sebanyak 58 amplop ” dana ini terkumpul dalam kegiatan rutin pengajian Duha yang kami laksanakan setiap Sabtu, Minggu dan selasa di mulai pada 22 april lalu” ujar H Roslaini Alwan.
Selain membagikan paket sembako dan uang tunai BKMT juga memberikan doorprise kepada semua Jemaah yang dapat menjawab pertanyaan pertanyaan yang berkaitan dengan Ramadhan, ucap nya. (Ju/Red))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 × = forty five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top