BLH ADAKAN LOMBA MURAL ART UNTUK PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Slide1

KL-Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga mengadakan acara perlombaan melukis dinding atau dikenal dengan istilah “mural art”. Dalam rangka memperingati hari ” sumpah pemuda” 28 Oktober, perlombaan diselenggarakan di disepanjang tembok Implasmen Timah jalan perusahaan, Dabosingkep.

Sugeng Pujiarto Koordinator pelaksana kegiatan mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu diikuti oleh para siswa dan siswi dari setiap sekolah di Dabo Singkep, “hari ini perlombaan untuk kategori anak sekolah sedangkan para hari rabu dan kamis depan untuk umum, Sementara ditingkat umum Desa dan Kelurahan mengirimkan 3 tim, setiap tim maksimal 4 orang. Itu jumlah peserta keseluruhan yang tercatat saat ini, baik ditingkat pelajar maupun umum sebanyak 12 tim. Adapun tema dari kegiatan hari ini yaitu “Pelestarian Lingkungan Hidup”, ungkapnya pada media kabarlingga Sabtu (22/10).

Selain untuk meningkatkan dan menuangkan kreativitas dalam dunia seni pada tempat dan wadah yang pas, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperindah kota Dabo dalam meraih Adipura 2017 nanti, Dan bagi pemenang, 1, 2 dan 3 di dua kategori diberikan berupa piala berikut piagam penghargaan, berikut diberikan bingkisan uang pembinaan kepada peraih juara, tutupnya. (imm/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima + 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.