Bupati Lingga Adakan Open House Bersama Masyarakat Lingga.

KL – . Masih dengan pemandangan seperti tahun-tahun sebelumnya, Open House Bupati Lingga yang di tempatkan di Gedung Daerah, Dabo Singkep pada Rabu (05/06) tadi, dipenuhi masyarakat yang ingin bersilaturrahmi langsung dengan pemimpin di wilayah mereka itu.
Deretan prasmanan dengan aneka makanan dan minuman, tersaji di kanan – kiri jalan masuk ke tenda-tenda yang berada tepat di halaman depan bangunan milik rakyat ini. Orgen tunggal yang berada di sebelah kanan pintu utama Gedung Daerah itu, seakan memanjakan masyarakat yang sedang menyantap hidangan dari tuan rumah, dengan irama religinya. Ada tercipta nuangsa kekeluargaan di sana.
“Ini merupakan ajang silaturrahim kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Lingga. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri ini, mendapat berkah dan ampunan dari Allah SWT,” kata Bupati Lingga, Alias Wello saat itu.
Bupati Lingga ini juga berharap, tali silaturrahim yang ada, tetap selalu terjaga.
“Mudah-mudahan dengan Idul Fitri ini, semangat kebersamaan dan silaturrahim di antara kita, dapat terpelihara dengan baik, untuk pembangunan di Kabupaten Lingga ini,” kata Alias Wello.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


enam × 7 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.