Bupati Lingga Akhiri Safari Ramadhan 1445 H Diwilayah Singkep

KL – Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha melaksanakan Safari Ramadhan hari keempat di Surau Al Ihsan Desa Sungai Raya, Tangsi Rasep, Kecamatan Singkep Barat.Minggu, (17/3/2024)

Pada kesempatan ini, kembali dilakukan penyerahan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, Pemberian santunan kepada anak yatim, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga serta Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga dan Tausiyah Singkat dari Ustadz Nisar menjelang berbuka puasa.

Kegiatan hari ini sekaligus mengakhiri rangkaian Safari Ramadhan 1445 H Bupati Nizar di wilayah Singkep. Selanjutnya sesuai jadwal, Bupati Nizar dan rombongan akan melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Selayar.

Hadir dalam kegiatan, Staf Khusus Tenaga Kerja dan Kesra H. Abdullah, S.Th.l, Kabag Kesra Muhammad Nuur, S.Hl dan staf, Kadis PUPR Kabupaten Lingga Novrizal, Kadisnaker Kabupaten Lingga Sabirin, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik dan Ketua TP PKK Kecamatan Singkep Barat, Ketua Baznas Kabupaten Lingga, Kepala Desa serta jamaah masjid.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan × = 40

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.