Bupati Lingga Dampingi Bappenas Meninjau Titik Pembangunan Lokasi Prioritas di Kabupaten Lingga

KL – Bupati Lingga bersama Instansi terkait melakukan peninjauan kawasan Tugu Khatulistiwa, Kawasan Lokasi Prioritas Pariwisata Budaya, dan Kawasan Istana Damnah. Senin (20/09/2023)

Peninjauan ini juga dalam rangka menggandeng kunjungan dari Bappenas dalam rencana pembangunan lokasi prioritas pariwisata budaya di Kabupaten Lingga.
Dengan kunjungan ini Bupati Lingga.M.Nizar, berharap semoga pengerjaan jalan menuju tugu khatulistiwa ini dan beberapa lokasi lainnya dapat diselesaikan melalui sumber Dana dari anggaran peningkatan jalan di DAK 2024.

“Semoga dari APBD Provinsi Kepri juga dapat dianggarkan oleh bapak Gubernur, tentunya untuk penanganan kawasan tugu khatulistiwa di tahun 2024, karena ini juga merupakan ikon dari Provinsi Kepulauan Riau” harap Bupati Lingga pada saat melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi prioritas pariwisata budaya di Kabupaten Lingga “,Ungkap, M.Nizar.

Setelah meninjau lokasi di tugu khatulistiwa, Bupati Lingga melanjutkan perjalanan bersama tim Bappenas melihat prioritas lokasi pariwisata budaya di Istana Damnah dengan didampingi oleh instansi terkait seperti PUPR Pusat, Bappeda Kabupaten Lingga, PUPR Kabupaten Lingga, serta instansi – instansi terkait lainnya.

Selesai melakukan kunjungan di beberapa titik prioritas bersama rombongan, Pemda Kabupaten Lingga melaksanakan jamuan makan malam di Gedung Daerah Daik Lingga disejalankan dengan diskusi terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Lingga.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 4.5 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
9 × = empat puluh lima

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.