Bupati Lingga Didampingi Ibu TP.PKK Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Stakeholder Terkait Sinergitas Pemberdayaan Masyarakat Melalui Aparatur Desa

KL- Bupati Lingga M.Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha menghadiri Rapat Koordinasi dengan Stakeholder terkait Sinergitas Pemberdayaan Masyarakat melalui Aparatur Desa. Bertempat di Gedung Daerah Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Rabu (13/9/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan BNNP Kepri ini dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.

“Kami (Pemerintah Kabupaten Lingga) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan diselenggarakannya kegiatan ini, dengan harapan bersama seluruh pemangku kepentingan yang ada di kabupaten lingga untuk memberantas narkoba secara sinergitas.” kata Bupati Nizar dalam Berbagainya.

Ditambahkannya, Beberapa waktu lalu di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga telah dijadikan Kampung Bebas Narkoba.

“Ini sebagai salah satu komitmen kami dan diharapkan menjadi “rangsangan” untuk desa lain menyusul kedepannya. ” harapnya.

Hadir dalam kegiatan, Kepala BNNP Kepri Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak, MM dan jajaran, Kepala Kesbangpol Kabupaten Lingga Drs. H. Jasmat, Kepala Dinkes Kabupaten Lingga Dr. Bukit Raya Gultom, Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga Lians Dwi Santy, S.Sos, Sekretaris Pemdes Kabupaten Lingga, Walikota Mar Saul Jamlaay, Kajari Lingga Rizal Edison, SH, Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom, Letkol Inf Jonas Malaiholo, SH Pabung Kodim 0315/Tanjung Pinang, Dan Puslatpur marinir Dabo Singkep, Walikota Marinir Qomaru Zaman, M.Tr. Opsla, Kepala KUA Kecamatan Singkep H. Muhammad Latif S.HI, Ketua FKUB Kabupaten Lingga Ilhammuddin, S.HI dan tamu undangan lainnya.(***)

Sumber : Diskominfongga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 9 = empat belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.