Bupati Lingga Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023

Bupati Lingga M. Nizar menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023 yang digelar di lapangan Tribrata Polres Lingga Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Senin (4/9/2023)

Apel yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Polda dan jajaran dengan tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu 2023” dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK,MH

Dalam amanatnya, Fadli Agus membacakan langsung Arah dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs.Tabana Bangun, M.Si.

Diharapkan dengan diadakannya operasi ini, diharapkan mampu menjawab permasalahan dibidang lalu lintas yang telah berkembang dengan cepat dan dinamis, sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas.

Operasi Zebra Seligi Tahun 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 4 September sampai dengan tanggal 17 September 2023.

Hadir dalam kegiatan, Jajaran Polres Lingga, Kepala OPD Dinas terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, Camat, Forkopimda serta tamu undangan lainnya

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ delapan = 16

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.