Bupati Lingga Hadiri Semarak Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

 

KL – Dalam rangka merayakan Bhayangkara ke-77, Polres Lingga mengadakan kegiatan senam bersama untuk meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Lingga. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Camat Singkep Barat pada hari Sabtu, 17 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lingga, M. Nizar, S.Sos, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep, Mayor Marinir Qomaru Zaman, M.Tr.Opsla, Pasintel Lanal Dabo Singkep, Kapten Laut (E) M. Budi Suharyanto, Danramil 04 Dabo Singkep, Kapten Inf Donal Sihombing, serta para pejabat dari Pju Polres Lingga, Camat Singkep Barat, Kepala Puskesmas Raya Andrawirawan, S. Kep, dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Lingga. Peserta senam bersama juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, “Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyatakan bahwa kegiatan seperti ini, yang melibatkan pertemuan dan komunikasi antar instansi, dapat mempererat keakraban di antara mereka. Dengan menjaga silaturahmi dan berkomunikasi secara rutin, diharapkan masalah apapun yang terjadi di Kabupaten Lingga dapat diatasi dengan mudah dan tercipta suasana yang kondusif,” kata Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K,M.H.

Selain itu, kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan personel di jajaran Polres Lingga dan instansi terkait. Dengan memiliki tubuh yang sehat, diharapkan kualitas pelayanan yang diberikan juga akan meningkat.

“Kapolres Lingga menegaskan bahwa senam bersama merupakan momen yang sangat baik sebagai sarana untuk membangun sinergitas dan soliditas baik dalam kerja sama internal maupun eksternal,” tegasnya.

Acara tersebut ditutup dengan pembagian hadiah perlombaan masyarakat, serta dilakukan sesi foto bersama yang diikuti oleh semua tamu undangan yang hadir, dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× satu = 2

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.