Tuesday , 19 October 2021
Kabar Ticker

Bupati Lingga Lantik Sekda Definitip

KL- Bertepatan dengan memperingati Hari R.A. Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021, Bupati Kabupaten Lingga M.Nizar .SoS , melantik Samsudi S.Pd menjadi Sekda Defenitif Kabupaten Lingga, bertempat di ruangan kantor VIP Bupati Kabupaten Lingga pagi tadi.
Pelantikan Sekda Defenitif.kabupaten Lingga dihadiri dengan jumlah terbatas , hanya 20 orang pejabat dan tamu undangan saja, dengan menerapkan prokes Covid – 19.
Usai melantik Bupati Lingga M.Nizar.S.Sos. meminta kepada sekda yang baru dilantik, untuk mencari Solusi yang ada sejumlah Jabatan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten , yang saat ini masih dijabat Plt ( Pelaksana Tugas).

Menganggapi hal tersebut Sekda Kabupaten Lingga Samsudi mengatakan, setelah pelantikan ini, sesuai intruksi Bupati Lingga, kami akan segera Berkoordinasi kepada Bidang Tehknis terkait dengan 17 jabatan Plt yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga dan Sesegera mungkin akan kita Defenitifkan, sehingga kinerjanya bisa maksimal.
Lebih lanjut Mantan Kepala BKD kabupaten Lingga ini menjelaskan , jabatan Plt dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga ini dikarenakan minimnya SDM (Sumber Daya Manusia), sehingga dari 17 Jabatan Plt tersebut ada beberapa Plt yang merangkap Jabatan di Dinas lain, dengan adanya rangkap jabatan seperti ini.membuat kinerja di pemerintah kurang maksimal, karena yang bersangkutan harus memikirkan tanggung jawab di dua jabatan, pungkasnya” ( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five × = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top