Bupati Lingga M.Nizar Didampingi Ibu Gelar Sholat Ied Di Masjid Istiqomah

KL -Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar Melaksanakan Sholat Ied di Masjid Al- Istiqomah Sekop Darat, Kecamatan Singkep.Rabu (10 April 2024)

Ratusan warga masyarakat RT 07 dan RW 06 Sekop Darat, Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga padati Masjid AL-Istiqamah untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, bersama orang nomor satu di Bunda Tanah Melayu ini

Tampak dilokasi sejumlah unsur pejabat juga hadir ditempat tersebut diantaranya Camat Singkep Agus Tiar, Lurah Dabo Mardi Sastra dan Kepala PLN Dabo Singkep John Frenki Simatupang serta seluruh lapisan masyarakat setempat, RT/RW, tokoh agama, tokoh pemuda dan anak-anak.
Sholat Ied yang dihadiri Bupati Lingga M Nizar beserta istri Maratusholiha Nizar dan ke dua buah hatinya ini, menjadi berkah bagi warga disana.
Terutama pada anak-anak juga emak-emak, mereka dapat mengabadikan momen berfoto bersama orang nomor satu di Lingga.

Bupati Lingga M Nizar usai melaksanakan sholat Ied menyampaikan, rasa puji syukur alhamdulillah selama satu bulan kita telah menjalani ibadah puasa, hari ini jutaan umat muslim di penjuru dunia sedang melaksanakan sholat Ied bersama-sama dan merayakan hari kemenagan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.
“Kewajiban yang telah kita jalani selama satu bulan berpuasa, mudah-mudahan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat Muslim dan di hari yang fitri ini menjadi hari kemenagan serta kebahagiaan bagi kita semua,dan umat Muslim di seluruh dunia,” kata Bupati Lingga.

Lanjut Bupati, atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten lingga dan segenap unsur forkopimda mengucapkan selamat melaksanakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H minal aaidin wal faaiziin.
“Semoga kegiatan amal ibadah kita selama di bulan suci Ramadhan di terima Allah SWT, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi, amiin,” harapnya.
Disamping itu, dirinya juga berharap Kabupaten Lingga menjadi kabupaten yang lebih sejahtera, dan masyarakat terus dapat mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan.

“Terimaksih kepada seluruh warga Sekop darat yang hari ini telah bersama-sama melaksanakan sholat ied di masjid istiqomah,” ucapnya.
Kepada jajaran TNI-Polri serta intansi terkait lainnya yang telah berkerja sama Berkaloborasi dalam memfasilitasi para pemudik baik yang datang maupun yang pulang nantinya dapat berjalan dengan baik.
“Bagi pemudik yang nanti kembali ke tempat asalnya masing-masing dapat kiranya selalu berhati-hati serta waspada terhadap barang bawaan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, semoga selamat sampai tujuan,” pesannya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


5 − = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.