Bupati Lingga M,Nizar Hadiri WisudaTahfzh Dan Haflah Akhirussanah SDIT Al- Madani

KL- Bupati Lingga M. Nizar didampingi Ketua PKK Kabupaten Lingga Ibu Maratusholiha menghadiri acara Wisuda Tahfizh dan Haflah Akhirussanah SDIT Al-Madani Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2023/2024 yang diadakan di Aula Kantor Bupati Lingga pada Kamis (23/5/2024).

Dalam sambutannya Bupati Nizar mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah menyelasaikan pendidikan dasar pada hari ini dan tak lupa Bupati juga berpesan kepada peserta wisuda tahfizh untuk terus menjaga dan meningkatkan hafalannya.

Sementara itu Plt. Kepala Sekolah SDIT Al-Madani Hanggah Syah Putra, S.Pd.,Gr mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berperan aktif dalam keberlanjutan sekolah sehingga pada hari ini SDIT Al-Madani melepas dan melaksanakan Wisuda Tahfizh siswa angkatan pertama yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah ini sebanyak 17 orang.

“Ananda semua, menghafal Al-quran itu memang harus kontinyu, tapi menjaga hafalan itulah yang utama” pesan Hangga.

Acara yang bertemakan “Bersama Membangun Negeri Dengan Mewujudkan Generasi Madani, Berprestasi, dan Berakhlak Qur’ani” ini turut dihadiri oleh Kadis Kominfo Lingga, Kabid PAUD, Lurah Daik, Ketua MUI Lingga, Korwil Lingga dan Lingga Timur, Bapak Asman Jaya, H. Nadar, serta undangan lainnya.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh + 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.