Wednesday , 20 October 2021
Kabar Ticker

BUPATI LINGGA SIDAK TEMUKAN ASN YANG MEMBOLOS

Bupati Lingga Sidak

KL-Disiplin merupakan prioritas utama dalam suatu penilaian kerja. Seseorang bisa dapat dikatakan mampu untuk bekerja dengan baik apabila dia disiplin dalam pekerjaannya. Apalagi hak-hal yang terkait dengan masalah pelayanan terhadap masyarakat, tentu yang paling diutamakan yaitu disiplin kerja. Karena setiap harinya masyarakat pasti senantiasa berurusan dengan administrasi baik itu mengenai perubahan KK, KTP dan lain sebagainya.

Alias Wello selaku bupati Lingga yang mengutamakan kedisiplinan kerja melakukan inspeksi mendadak dibeberapa SKPD di wilayah Singkep beberapa waktu yang lalu. Salah satu yang menjadi sasarannya yaitu kantor Camat Singkep. Hal hasil disana juga beliau menemukan adanya ASN dan PTT yang kedapatan bolos ngantor.

Alias Wello yang didampingi oleh dua orang Staf Khususnya yaitu Rudi Purwonugroho dan Muntazar pagi itu langsung mengambil sikap  tegas terkait dengan peningkatan kedisplinan para pegawai. Alias Wello menekankan kepada Camat Singkep Kisan Jaya,S.Pd bahwa dirinya akan menindak tegas untuk tenaga PTT,THL dan pegawai yang mengabaikan kedisplinan. Ada mekanisme yang harus dilalui. Jadi ini merupakan peningkatan kedisplinan.Tidak disiplin,kita berhentikan, ungkapnya.

Kisan Jaya selaku Camat Singkep juga mengungkapkan rasa senangnya karena adanya SIDAK dari Bupati langsung tersebut. ” Inilah yang kita inginkan seorang pemimpin (Bupati) yang seperti ini. Kami sudah melakukan pembinaan-pembinaan pada setiap pegawai.Tetapi memang ada salah satu nya seperti ini. Mereka datang pagi, sore tidak datang. Saya sebagai pimpinan Kecamatan sangat bersyukur Berarti saya dapat dukungan hari ini. Arti nya yang dilakukan Pak Bupati ini sebagai salah satu dukungan terhadap kami. Kita sudah lakukan pembinaan-pembinaan,tetapi hanya bisa setakat itu.Tanpa dukungan dari pihak BKD dan Bupati, saya kira pembinaan kita hanya sebatas di dengar saja, ungkap Camat Singkep tersebut.

Dalam sidak kali ini, Alias Wello juga melakukan sidak ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan beberapa SKPD lainnya.(IMM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top