Bupati Nizar Membuka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi 2023 di Dabo Singkep

 

KL- Bupati Lingga M. Nizar Menghadiri dan membuka langsung acara Pembukaan Sosialisasi Anti Korupsi 2023. Bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Senin (7/8/2023).

Kegiatan yang ditaja Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga ini mengangkat tema “Pencegahan Korupsi Terintegrasi Untuk Mewujudkan Aparatur Pemerintah Desa Bebas Dari Korupsi”.

Sosialisasi anti korupsi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pentingnya mencegah korupsi terhadap penyelenggara pemerintahan yang lebih efektif, efisien dan dapat dipertanggung jawabkan oleh semua penyelenggara pemerintahan, termasuk dalam hal ini pemerintahan desa.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh aparatur pemerintah desa memahami betapa pentingnya penyusunan administrasi keuangan yang baik dan benar, sehingga terhindar dari praktek korupsi, ” kata Bupati Nizar dalam sambutannya.

Bupati Nizar menambahkan, “Sosialisasi ini juga untuk memberikan pemahaman anti korupsi bagi penyelenggara pemerintah desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. ” tutup Bupati Nizar sekaligus membuka secara resmi kegiatan.

Hadir dalam kegiatan, Inspektur Daerah Kabupaten Lingga M. Jais, Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga H. Muhammad Apandi beserta jajaran, Kepala dan Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Wakil Ketua DPRD ll Kabupaten Lingga Al Ghazali, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Forkopimda, Kepala Desa se-Kabupaten Lingga, BPD, peserta sosialisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan tamu lainnya.(***)

Sumber : Diskominfo lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu + 5 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.