Thursday , 28 October 2021
Kabar Ticker

Camat Singkep Gelar Rapat Atasi Kenakalan Remaja

Dabo, KL- Camat Singkep, H.Kisan Jaya, menggelar rapat membahas kenakalan remaja  yang mulai memperhatinkan, rapat  yang di gelar di gedung sanggar praja Kecamatan Singkep, dihadiri , Uspika, Lurah, Kades, KPAD serta UPTD, Kecamatan Singkep, mencari solusi untuk mengantisipasi terkait kenakalan remaja, Rabu (01/10/2014).

“Pada rapat itu akhirnya disepakati, akan dibentuknya sebuah tim terlebih dahulu, setelah itu baru akan diadakan sosialisasi, ke sekolah-sekolah,” ujar Kisan.

“Nanti kita akan memberikan himbauan kepada para pengusaha playstation, penjual miras,agar lebih hati-hati dalam menerima anak-anak bermain dan menjual menuman keras terhadap anak-anak yang masih dibawah umur,” tambah Kisan lagi.

Sementara itu Kapolsek Dabo, AKP Syafrudin Anwar, mengatakan, Karena hal ini berkaitan dengan hukum, memang sebaiknya sebelum dirumuskan, setelah terbentuknya Tim, dilakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, mulai dari tingkat SMA hingga SD, serta ke Kelurahan dan Desa, karena kenakalan remaja bukan hanya terjadi dikalangan anak sekolah saja, namun anak-anak yang putus sekolah juga ada.

“Selain itu kepada  orang tua diharapkan  memberikan pemahaman dan pengawasan kepada anak, sehingga para orang tua juga dapat menjaga dan mengetahui kemana anak mereka pergi, apa keperluan mereka dan jam berapa mereka pulang,” terangnya. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 − = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top