CAMAT SINGKEP.SELATAN SABIRIN.S.IP DINOBATKAN SEBAGAI KELUARGA GURU OLEH PGRI CABANG SINGKEP SELATAN .

KL – Penobatan Plt camat singkep Selatan Sabirin S IP sebagai keluarga Guru oleh PGRI Cabang Singkep.Selatan berlangsung di SD Negeri 02 Desa Morok.kecil.
Dalam.Sambutanya Plt Camat Singkep.selatan yang akrab Dipanggil.Aba ini berkomitmen untuk bersinergi bersama guru memajukan pendidikan di kecamatan Singkep Selatan.
Tak lupa “Aba” mengucapkan terima kasih kepada PGRI Cabang Singkep Selatan atas kepercayaan yang diberikan untuk bergabung dalam satu keluarga besar guru di singkep selatan “ujarnya”
Dengan mengikrarkan “Salam komatu satu tekad satu semangat” untuk mewujudkan komitmen bersama memajukan pendidikan di Singkep Selatan kabupaten lingga.
Selanjutnya Plt Camat ini menuturkan Penobatan kecamatan menjadi keluarga Besar PGRI Ini baru pertama kali terjadi di Kabupaten Lingga yaitu Kecamatan singkep selatan, dengan dijadikan camat sebagai keluarga Guru ini menjadikan harapan besar terhadap kemajuan pendidikan di kecamatan singkep selatan nantinya.
Dan juga “Aba” berharap pendidikan anak ini tidak hanya di bebankan sepenuhnye pada jam sekolahsaja ,karena jam sekolah itu waktunya sangat terbatas.
Untuk itu saya mengajak kepada semua orang tua dan Wali murid untuk bersama-sama bersinergi untuk menjaga Anak-anak kita dari segala pengaruh negatif yang dapat merusak masa depan anak dan generasi kita yang akan datang.(Sam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 − = delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.