Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Daik Lingga Berikan Imbauan Harkamtibmas

KL- Polsek Daik Lingga melakukan Patroli untuk memberikan Imbauan kepada masyarakat tentang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) guna menciptakan situasi kondusif di Wilayah hukum Polsek Daik Lingga.
Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S E.Sy, MH mengatakan, Kegiatan Patroli untuk memberikan imbauan tentang harkamtibmas ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan Personil Polsek Daik Lingga guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Daik Lingga.
“Kegiatan ini menyasar tempat umum yaitu pasar, pelabuhan, daerah Pesisir dan daerah Pertanian atau perkebunan”. tutur AKP Idris di Mapolsek Daik Lingga, Kamis (12/5/2022)
“Adapun imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yaitu agar tidak terjadi kebakaran, menjaga barang-barang milik keluar rumah maupun saat berada di Pelabuhan, tidak melakukan pembakaran hutan dan waspada terhadap cuaca ekstrim serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid-19”. ungkap AKP Idris.
Selain melakukan imbauan, Personil Polsek Daik Lingga juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat guna Pencegahan Penularan covid-19″. Jelas AKP Idris.
Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat imbauan tersebut menciptakan situasi aman kondusif di walyah hukum Polsek daik lingga”. ujarnya (Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 + delapan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.