Desa Linau Gelar Goto Bersama

KL — Karang Taruna Tuah Bakti bekerjasama dengan Pemerintah Desa Linau ajak warga bergotong royong dalam rangka melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan serta Jum’at bersih di tiga titik lokasi. Jum’at, (08/01/21)
Lokasi gotong royong ini , bertempat di turunan bukit menuju Sekolah SD 015 Desa Linau, Simpang empat perkampungan Dusun l, dan Parit Drainase di depan rumah Kepala Desa.
Kepala Desa Linau Musdar mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar dapat menumbuhkan rasa Peduli masyarakat terhadap pemeliharaan lingkungan sekitar.
“Kami Pemerintah Desa dan Karang Taruna Tuah Bakti, beserta Aparat Teritorial Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan terus bersinergi untuk melakukan Pembinaan terhadap warga tentang pentingnya rasa peduli terhadap lingkungan karena kalau bukan kita warga penduduk Desa siapa lagi,” ujar Musdar.
Di lokasi yang sama Ketua Karang Taruna Tuah Bakti Hardian juga meminta kepada warga agar kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga masyarakat.
“Sudah saatnya kita menjadi tontonan bukan menjadi Penonton di negeri sendiri, di tahun 2021 ini bersama kawan-kawan Tuah Bakti kita akan terus bergerak menjadi Pelopor bagi para generasi muda dan sudah saatnya juga kita menjadi percontohan bagi kaum Milenial, kalau perlu bagi para pemuda di seluruh indonesia.” ucap Hardian. ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× 4 = enam belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.