Wednesday , 1 April 2020
Kabar Ticker

Desa Penuba Juara Umum MTQ Ke IV Kecamatan Selayar

KL.- Camat Selayar, M.Saman menutup Secara resmi penghelatan MTQ ke – IV kecamatan Selayar,yang digelar dilapangan Merdeka Desa penuba,(18/02) malam tadi.
Diawali dengan kata sambutan Sekcam Selayar Azizul.Ardi, yang juga ketua LPTQ kecamatan Selayar, lsekaligus ketua Panitia Pelaksana,mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan selayar yang telah berpatisipasi, sehingga kegiatanMTQ ke IV Kecamatn selayar berjalan dengan Aman dan lancar.
Dilanjutnya dengan Pembacaan Surat keputusan dewan hakim, penetapan pembaca terbaik pada Musabaqah Tilawatil Quran Ke- IV tingkat kecamatan Selayar tahun 2020 oleh ,Bapak Dulhaji S. Ag .
“memutuskan menetapkan Satu, dua dan tiga sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan dewan Hakim tingkat kecamatan tahun 2020 bahwa peserta terbaik 1 tidak secara otomatis mewakili Kecamatan Selayar untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten Lingga,akan tetapi melalui tahapan,yaitu Training Center yang akan diadakan oleh pihak Kecamatan.
Juara Umum MTQ Ke IV Kecamatan Selayar Tahun 2020
1.Desa Penuba
2. Desa Pantai Harapan
3. Desa Penuba Timur.
4.Desa Selayar.
Sementara itu ,Camat Selayar M Saman S. Pd, dalam pesanya, berharap Dengan di lakukan MTQ ke IV,dapat menjadi motivasi bagi Anak – anak kita agar menjadi anak yang cinta Akan Al-Qur’an dan juga menjadi Anak yang Soleh dan Soleha, sekaligus jadikanlah Al-Qur’an sebagai kebutuhan kehidupan Sehari – Hari” Imbuh nya dan camat ini juga berpesan,Al-Qur’an bukan hanya untuk di baca namun tetapi harus memaknai Isi yang terkandung di dalam Alqur’an itu sendiri.
Penutupan MTQ Ke IV Kecamatan Selayar ini di hadiri, Camat selayar .M Saman S.pd, H.Sekcam.Aizul.Ardi, Drs Zakaria Mantan anggota DPRD Kab Lingga, kades Se- kecamatan Selayar, kapolsubsektor penuba Brigadir Yondrialis, ketua MUI ,LAM Kecamatan selayar, kepala kantor KUA kecamatan selayar, BPD se kecamatan selayar, Ketua RW, RT se kecamatan Selayar dan tamu undangan.(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


four + = 6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top