Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Desri Afrizal.S.Pd Terpilih Pada Konferensi II PGRI Kecamatan Kepuluan Posek.

KL- Bertempat di gedung SMP Negeri 2 Kecamatan Kepulauan Posek( Pulau Panjang ). sabtu ( 5/12/2020/) PGRI Kecamatan Kepulauan Posek gelar Konferensi II, sebelum konferensi II digelar, diawali dengan penyampaian laporan panitia pelaksana kegiatan oleh Bpk Junihardi,untuk jumlah perserta Konferensi II hari ini ,kita batasi hanya 48 orang peserta , ini untuk Mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Perintah.
Untuk para Peserta Konferensi II hanya diikuti oleh Guru yang berasal dari SD, SMP dan SMA se – Kecamatan kepulauan Posek, Sementara untuk anggaran pelaksanaan kegiatan ini bersumber dari iuran peserta Konferensi”ungkapnya.
Konferensi II ini dihadiri ,Camat kepulauan Posek Sutarman, pengurus PGRI Kabupaten Lingga Juniardi.S.Pd , H.Faizol ,Jarmalis, Jon Safarizam , Heri Kurniawan dan mantan Ketua PGRI Kabupaten Lingga Muslim.S.Pd serta Korwil dari Kecamatan Singkep barat dan korwil kecamatan Kepulauan Posek Irvan,
Pada Konferensi II kecamatan Kepulauan Posek ketua terpilih , Bpk Desri Efrizal.S.Pd.In dengan suara bulat,
Ketua terpilih , Desi Efrizal S.Pd dalam sambutan perdananya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, Iapun komitmen untuk mengajak rekan- rekan guru dikepulauan Posek , untuk memulai menulis Buku dalam rangka upaya meningkatkan kopetensi,
Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Lingga, Juniardi.S.Pd , mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada Guru – guru dan para penulis buku di tahun 2020 yang hampir 90 persen para penulis buku berasal dari Pulau- pulau tempat mereka bertugas.
Dalam kesempatan ini, Ketua PGRI Kabupaten Lingga juga menyampaikan, kepada camat kepulauan Posek “kami menitipkan keluarga besar guru dan PGRI kecamatan Kepulauan Posek, dengan harapan agar dapat saling bekerja sama dalam upaya melaksanakan Darma bhakti , untuk mencerdaskan anak didik di kabupaten Lingga , terkhusus di Kecamatan Kepulauan Posek.
Diakhiri dengan sambutan Camat Kepulauan Posek, Sutarman, dengan rasa haru, pada hari ini, saya dapat bergabung dengan para Guru – guru se kecamatan Kepulauan Posek dan Pengurus PGRI Kabupaten Lingga , Insyallah dengan permulaan yang baik ,akan menjadi energi baru dalam membangun yang bersinergi untuk memajukan Pendidikan di Kecamatan kepulauan posek kedepannya akan menjadi lebih baik.
Ketua terpilih dikukuhkan oleh Ketua PGRI Kabupaten Lingga, disaksikan oleh Camat Kepulauan Posek dan para Peserta lainya (.Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 × seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top