Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Diduga Melakukan Pelecehan, Penjual Obat Nyamuk di Polisikan 

IMG-20180205-WA0029KL – : WH, penjual obat nyamuk hampir saja babak belur di hakimi warga Desa Bukit Langkap Kecamatan Lingga Timur, karena di duga telah melakukan pelecehan seksual terhadap NH anak di bawah umur, Minggu (5/2).
Awal Kejadian yang membuat kesal warga Rt
004, RW 002 Desa Bukit Langkap, setelah adanya pengaduan NH pada padanya melalui telpon seluler bahwasannya dia telah di perlakuan tidak senonoh oleh WH yang kala itu menjual obat nyamuk sewaktu rumah dalam keadaan sepi.
Kejadian bermula Minggu (4/2) sekitar Pukul 15.30 WIB, di rumah Ibu NH yang beralamat di Dusun II Mulyasari RT 004,
RW 002 Desa Bukit Langkap, ketika NH berlarian ke kebun belakang rumah menemui ibu kandungnya sambil menangis, membuat ibu merasa terkejut menghampiri NH.
Sambil menangis NH memberi tahu ibunya, ketika dia dirumah didatangngi seorang lelaki yang menawarkan obat anti nyamuk sambil mempromosikan obat yang di bawa pelaku. Melihat rumah keadaan sepi, pelaku mulai berpikir tidak senonoh terhadap korban NH
Memanfaatkan situasi dan kesempatan, terlapor langsung memegang payudara, kemaluan, mencium pipi kiri dan kanan, kening, bibir serta area sensitif lainnya, membuat korban merasa di lecehkan dan merasa truoma akibat ulah pelaku
Mendengar apa yang disampaikan korban pada ibunya.ibunya langsung melapor ke polisi, dan langsung menghubungi pamannya NH bernama Sarya melalui seluler supaya mencari pria yang menjual obatnya nyamuk yang masih berkeliaran dan tidak jauh dari Bukit Langkap
“Tolong carikan orang laki-laki yang menjual obat anti nyamuk, dia menggunakan sepeda motor berwarna merah, karena dia telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap NH,” kata Linda Lestari ibu NH memberi tahu melalui via telfon, supaya mencari pelaku
Sekitar Pukul 16.00 WIB pelaku dapat ditemui paman NH dan warga Bukit Langkap, yang hampir saja babak belur karena kekesalan warga terhadap pelaku, dengan modus menjual obat anti nyamuk ternyata predator anak.
Sebelum terjadi amukan warga, pelaku di amankan dengan di bawa ke Kantor Desa Bukit Langkap, dan melaporkan ke jadian tersebut ke Mapolsek Daik Lingga untuk ditindak lanjuti secara hukum.
Saat ini korban mengalami trauma terhadap perilaku pelecehan yang dilakukan oleh pelaku, sekarang ini sudah diamankan Mapolsek Daik Lingga guna penyelidikan lebih lanjut.
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto membenarkan kejadian tersebut yang sekarang ini mengamankan pelaku di Mapolsek Daik.
“Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi setelah laporan kita dapat dan melakukan pengamanan terhadap pria berinisial MH, yang diduga telah melakukan pelecehan untuk dilakukan penyelidikan,” ungkap Sugianto, Senin (5/2).
Adapun tindakan yang di ambil, menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara, melakukan visum et revertum terhadap korban dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


one × 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top