Wednesday , 1 April 2020
Kabar Ticker

Dinas Pendidikan Lingga Gelar Rakor Dan Evaluasi .

Peserta Rapat Koordinasi Dan EvaluasiKL- Sebanyak 220 orang Guru se-Kabupaten Lingga, mulai dari tingkat Kepala,Sekolah Taman Kanak-kanak (TK), sekolah Dasar ( SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sederajat serta Pengawas Sekolah dan Korwil, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi,bertempat Digedung Nasional Dabo Singkep, kegiatan inu berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 15 s/d 17 Maret 2020
Kepala Dinas Pendidikan,Drs.Junaidi.Adjam dalam sambutanya mengatakan, Urgensi Rakor tersebut dalam rangka mengevaluasi Program kegiatan pada tahun 2019 yang lalu, sekaligus menyatukan Presepsi untuk melaksanakan Program tahun 2020 serta membuat Perencanaan dan Kebijakan Usulan tahun 2020 yang akan datang.
Menurut , Kadis yang akrab dipanggil Pak Jun ini, persoalan pendidikan sangat dipengaruhi faktor Eksternal dan Internal. Adapun Faktor Eksternal , terkait dengan Persoalan- persoalan Sosial,Politik, Budaya dan Kebijakan- Kebijakan .
Sedangkan Faktor Internal terkait dengan proses Pembelajaran, Kurikulum, kualifikasi dan Pemerataan guru, yang sasaran akhir adalah Peningkatan Mutu serta Pemerataan dan Aksesbilitas pendidikan akan segera dapat terwujud.(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− four = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top