Dinas Perikanan Kabupaten Lingga Gelar Pelatihan Pengolahan Rumput Laut.

KL- Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19, Dinas Perikanan Kabupaten Lingga Bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Lingga Gelar Pelatihan Pengolahan Rumput Laut di Desa Tanjung Lipat Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga.
Selasa, (25/10/2022)
Pelatihan ini turut menghadirkan narasumber Ketua Masyarakat Pengolahan Hasil Perikanan Indonesia (MPHI) Prof. Dr. Ir. Nurjanah, MS yang juga merupakan Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Institut Pertanian Bogor (IPB), Ryan Fachrozan, S.Pi dan Rima Agustina, S.Pi dari PT. Rumah Rumput Laut, serta Anggrei Viona Seulalae, S.Pi dan Nopa Aris Iskandar, S.Pi dari Gamy-Garam Rumput Laut dalam upaya memberikan pencerahan serta wawasan kepada para peserta pelatihan.
Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar bersama anggota, serta Kepala Dinas Perikanan KAbupaten Lingga Sutarman, SE, M.IP. beserta anggota. Rombongan disambut dengan antusias oleh warga Tanjung Lipat yang tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga untuk mendapatkan ilmu baru dan mengikuti kegiatan tersebut.(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 7 = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.