Friday , 27 May 2022
Kabar Ticker

DISDUK CAPIL. ADAKAN KERJASAMA DENGAN BHAYANGKARI POLRES LINGGA DALAM MENERBITKAN AKTE KELAHIRAN DAN KK

20180824_180142KL- Giat Disduk Capil kabupaten lingga dalam  kerja sama dengan Bhayangkari Polres Lingga untuk.penerbitan akta Kelahiran.  dengan Tema ” Pembuatan Akte Lahir Kepada Anggota Keluarga Polri/PNS/PHL dan Masyarakat Umum.kerjasama dengan Disduk Capil.dalam.rangka Kesatuan Gerak Bhayangkari Thn 2018.

Dalam.sambutannya kepala Disduk Capil Lingga. Samsudi mengucapkan terima kasih  kepada bapak supama Kasat Bimmas Polres lingga yang telah hadir dalam pertemuan Kerjasama Disduk Capil.Dengan Bhayangkari Polres.lingga
Saya sangat menghargai dengan kedatangan Rombongan Ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Lingga untuk Melakukan Kerja sama dengan Disduk Capil Lingga dalam rangka untuk Penerbitan Akte Kelahiran Dan KK baik itu .dari Keluarga Polri/PNS/PHL dan Masyarakat Umum.
Akte Kelahiran itu wajib dimiliki oleh warga negara indonesia . Karena akta kelahiran sangat diperlukan sekali. Untuk berbagai keperluan .jadi saya berharap kepada Ibu-Ibu dari Bhayang kari polres Lingga dapat membantu memberitukan kepada masyarakat betapa pentingnya memiliki Akte kelahiran dan KK
Memang Kerja sama ini sudah kita Mulai dari beberapa Bulan yang lalu dan pada hari ini Jum’at (24 /8/ 2018) ditandai dengan penyerahan secara Simbolis Akte Kelahiran Dari kepala Disduk Capil Samsudi kepada perwakilan Ibu Bhayang kari Polres lingga kemudian .diteruskan dengan penyerahan kepada Msyarakat.
Kadis Disduk Capil.Samsudi juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari Polres Lingga yang telah membantu Kenerja Disduk capil dan dia mengharapkan agar kerja sama ini berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang ” ungkapnya”
Sujiarti Perwakilan dari Ibu Bhayangkari Polres Lingga mengatakan dengan.adanya kerja sama seperti ini sangat terbantu pada masyarakat umum ,terutama keluarga bhayangkari itu sendiri. Dan selanjutnya dia juga .mengucapkan terima kasih kepada Disduk capil. Dengan sambutannya atas kedatangan Ibu-ibu dari Bhayangkari Polres lingga
Dalam.kesempatan ini Disduk Capil Lingga menyerahkan Akte Kelahiran Sebanyak.16 Akte dan Kartu Keluarga sebanyak 4 KK yang berlangsung diruangan Kantor Disduk Capil.Kabupaten Lingga (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 × = three

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top