Diskominfo Lingga Ikuti Lomba Fashion show Koleksi Batik Lingga, Di Festival Warisan Bunda Tahun 2023

KL- Diskominfo Lingga ikut ambil bagian memeragakan koleksi batik lingga dalam acara Festival Warisan Bunda Kabupaten Lingga Tahun 2023 di area Emplasemen Timah Dabo Singkep. Minggu malam (20/8/2023).

Lomba Fashion Show Batik Lingga kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) batik formal, diikuti minimal 21 peserta baik pria maupun wanita

Antusias penonton membuat sesi fashion show semakin menarik. Selain pameran dan peragaan busana, pengunjung juga dihibur oleh penampilan tari-tarian tradisional Indonesia dan penampilan pencak silat.

Menurut Karin, Salah seorang ASN di Diskominfo Lingga ini, Perlombaan fashion show batik lingga ini sangat menarik karena peserta bisa mengekspresiakan sendiri model batiknya yang akan dipakai.

“Model busana batik yang saya gunakan ini terinspirasi dari bu retno menteri luar negeri Indonesia,” ungkapnya sebelum tampil.

Lebih lanjut Dia mengatakan, “Juara itu bonus, yang penting saya sudah menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan hasilnya nanti bisa menjadi kabar yang positif buat teman-teman dikantor.” tambahnya.

Adapun hasil perlombaan fashion show untuk seluruh kategori yang dipertandingkan, akan diumumkan Senin malam.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 6 = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.