Disprindagkop Lingga Tutup Semarak Lomba Produk Khas Lingga Tahun 2023

KL – Pemerintah Kabupaten Lingga, melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menyerahkan hadiah Gebyar Lomba Semarak Produk Unggulan Lingga Tahun 2023. Penyerahan berupa Piala, Sertifikat dan Hadiah Lomba berupa Uang, dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Dinas Perindagkopukm, Senin ( 27/3/2023).

Dalam pelaksanaannya, menghadiri Sekretaris Ibu, Kepala Bidang Perdagangan, Tenaga Fungsional, dan sejumlah staf beserta para pemenang lomba.
Dalam sambutannya, Kadis Disprindagkop Zulfikar yang diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan menyampaikan perhelatan lomba semarak produk unggulan daerah ini, diharapkan selain sebagai ajang untuk menumbuhkembangkan kreativitas dan kreativitas kaum muda melenial atau yang berjiwa muda, juga untuk menumbuhkan kecintaan akan budaya dan produk unggulan daerah serta membantu dalam mempromosikannya.

“Kegiatan ini adalah salah satu bagian dari upaya atau saluran bagi generasi muda untuk mengalirkan minat, kreativitas dan kecintaannya terhadap produk unggulan daerah serta membantu mempromosikan di kancah / segmen pasar yang lebih luas melalui dunia maya”, tambah Razwin.

Kegiatan Lomba Semarak Produk Khas Lingga ini sudah berlangsung sejak tanggal 20 Februari – 11 Maret 2023, dengan pemenang masing-masing katagori sebagai berikut :
A. Pemenang Lomba Video Iklan dengan tema Aneka Kuliner Unggulan :
Juara I @arpabattousai – Mie Sagu Lingga
Juara II @ Ilhamcricket04 – Kerupuk Sagu Lenggang
Juara III @aclades – Lakse Semue Suke
Harapan I @avrin_n – Lampam Selai Nanas
Harapan II @afzalurahmanm – Batang Buruk
B. Pemenang Lomba Video Iklan Produk dengan tema Tudung Manto :
Juara I @pakcikriki – Balada Cinta Tudung Manto
Juara II @cikalhfizhhnin – Filosofi Tudung Manto
Juara III @prtw_cia – Tudung Manto warisan bunda melayu Lingga
Harapan I @kadam_istana – Tudung Manto
Harapan II @jasrimansukri – Tudung Manto

Semoga kedepan karya-karya anak tempatan ini, akan semakin berkembang dan maju, terutama dalam hal memperkenalkan dan mempromosikan produk unggulan daerah Kabupaten Lingga, sehingga produk-produk tersebut akan semakin dikenal luas dan menjadi bagian dari salah satu penunjang pertumbuhan perekonomian masyarakat Lingga Dinas Perindustrian
, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Kabupaten Menengah Lingga juga berpikir dengan senang hati kepada para pemenang atas partisipasi dalam mengikuti lomba dan mengeksplore produk potensi unggulan daerah melalui karya-karya mereka secara audio visual.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ sembilan = 15

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.