DPD NasDem kabupaten Lingga Insyaallah Bisa Hattrick

 

KL – Melihat penerimaan masyarakat terhadap semua caleg dari partai Nasdem di seluruh Dapil di kabupaten lingga, kami yakin masih dapat mempertahankan kemenangan seperti pada Pemilu- pemilu sebelumnya.
Pada Priode awal partai NasDem ikut kontentasi pemilu dari tahun 2014 dikabupaten Lingga kita memperoleh kemenangan dengan 5 kursi dan di tahun 2019 kita memperoleh 6 kursi di DPRD Kabupaten Lingga
Insyaallah pemilu 2024 partai NasDem kabupaten lingga masih yakin bisa mempertahankan kemenangan dengan kata lain ‘hattrick’.

Dari hasil survey yang telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu selama 2 bulan terakhir ini DPD NasDem kabupaten Lingga Insyaallah bisa” hattrick,
Dari hasil survey yang telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu selama 2 bulan terakhir ini kalau tidak di curangi partai NasDem insyaallah menjadi Pemenang Pemilu pada tanggal 14 februari 2024 di kabupaten lingga.

M.Nizar selaku ketua DPD Partai NasDem kabupaten lingga mengungkapkan, kondisi bukan hanya membagikan sembako dan uang saja, akan tapi tekanan,ancaman dan intervensi itu bagian dari kejadian juga” jelasnya.

Dalam hal ini Kami yakin masyarakat tidak bodoh dan telah memperkenalkan semua calon legislatif dengan rekam jejak setiap caleg yang mana yang serius untuk mewakili harapan masyarakat di legislatif.

Kami keluarga besar partai NasDem kabupaten lingga mengucapkn terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah tulus ikhlas menerima caleg- partai Nasdem selama menyapa dan semogab masyarakat yang telah menaruh harapan kepada Caleg-caleg Nasdem dapat mengemban tugas dengan baik, nantinya bila terpilih.

Selanjut M.Nizar Selaku ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga sampaikan Ucapan maaf kalau selama bersilaturrahim dan berkomunikasi semua caleg partai NasDem kepada manusia masyarakat ada yang kurang, tidak pada tempatnya, kami mohon di maafkan dan karena tempatnya salah dan tentu maaf di pinta.

M.Nizar yang juga Bupati Kabupaten Lingga ini “berharap Semoga pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan masyarakat tidak termakan provokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab kalau tidak di curangi partai NasDem insyaallah menjadi pemenang pemilu Tanggal 14 Pebruari 2024 di kabupaten Lingga” Tutupnya , ( ***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 − = empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.