Fun Trail di Kota Timah Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-20

 

KL – sebanyak 80 peserta Komunitas Trail dari berbagai kota di Kepulauan Riau, mengikuti Fun Trail Adventure 2023 di Implasement Ex PT Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Pada Minggu (26/11/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar tersebut menjadi istimewa karena menjadi salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lingga yang Ke-20 dan sekaligus menjadi rangkaian penutup.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, karena kegiatan ini dapat membantu mempromosikan keindahan hutan yang ada di Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep.” kata Camat Singkep Agustiar dalam Segalanya mewakili Bupati Lingga.

Ditambahkannya, Dengan mengangkat tema “GANAS” (Garuk Tanah Singkep). Diharapkan, Komunitas Fun Trail ini dapat memberikan referensi destinasi baru bagi pecinta motor trail yang ada di Kepulauan Riau maupun di kota lainnya diluar daerah.

“Semoga kegiatan ini memberikan kenikmatan dan pengalaman sendiri, sehingga kedepannya fun trail ini semakin ramai dan utamanya mengangkat nilai Pariwisata Kabupaten Lingga.” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Fun Trail Ipong mengucapkan terima kasih atas dukungan tinggi yang telah diberikan Pemerintah Daerah, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih sekali lagi kami sampaikan kepada Bupati Lingga atas apresiasi yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Pariwisata Kabupaten Lingga.” ucapnya.

Adapun 4 kota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Trail 2023 kali ini antara lain Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Kabupaten Lingga. Adapun rute yang dipilih, Awal start di Implasement menuju hutan Air Panas, selanjutnya ke hutan Air Salak dan menuju Bukit Tumang dan finish di Air Merah 2.(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 3 = sebelas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.