Gilang Dari Team Classic Custom Lingga peroleh 3 Juara Dalam Kelas Yang Berbeda Dikejuaraan Lingga Roadrace Champhionship 2022.

Herdi Gilang Agustin

kL – Herdi Gilang Agustin pembalap belia dari Classic Custom Lingga. Yang berlatih setiap hari minggu,pada didebut perdananya telah menghasilkan hasil yang sangat memuaskan, dengan mengeluarkan seluruh skill saat berlaga di ajang balapan Lingga Roadrace Champhionship 2022,
Gilang pembalap dari Classic Custom Lingga Team memperoleh 3 juara di beberapa cabang kelas yang dipertandingkan pada even balapan motor Lingga Roadrace Champhionship 2022 yang berlangsung di Sirkuit Non Permanent Implasement Timah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.

Ketua Team

 Budiyansyah Ketua Classic Custom Lingga Team ,mengatakan.dalam ajang ini mengikuti beberapa kelas yang dipertandingkan pada balapan Lingga Roadrace Champhionship dan pembalapnya meraih juara di beberapa kelas yang diikuti. Dalam hal ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang memahami dengan Classic Custom Lingga Team MIR, SAC,Gercep Express,Ayam Balado, Lingga Selver,AD.P dan yang lainnya. Team Classic Custom Lingga “Kami mengikuti beberapa cabang kelas yang dipertandingkan Alhamdulillah dalam satu ini . kami meraih juara dibeberapa kelas yang dipertandingkan. Dengan menurunkan pembalap kami Gilang telah memberikan hasil yang terbaik,” kata Budiyansyah saat diwawancarai di Paddock Classic Custom Lingga Team, Minggu ( 02/10/2022).

Budiyansyah Ketua Tim (kanan) dan Iwan  (kiri) Tim Mekanik

Saat diwawancarai di Paddock Classic Custom Lingga Team
Selanjutnya Bidiyansyah menambahkan kita mendapatkan hasil terbaik dengan mboyong 6 Piala dari beberapa kelas yang diperlombakan.untuk itu kami dari team sangat puas dengan hasil yang diperoleh pembalap kami Gilang , “Ujarnya”
Diapun berharap agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut penyelenggaraan sebagai wadah untuk mengalirkan minat dan bakat para pembalap dan mekanik di Kabupaten Lingga.

Team Classic Custom Lingga
Sementara itu, Gilang pembalap dari Classic Custom Lingga Team mengaku bersyukur dengan perjuangan dan latihan keras bersama hingga dapat menghasilkan hasil terbaik dengan balapan dibeberapa kelas yang diikuti.
Adapun juara yang diraih oleh Gilang yakni Kelas Bebek 2 Tak Std 120cc Pemula Lokal Lingga, Kelas Bebek Campuran 2 Tak s/d 120cc s/d 4 Tak 130cc Lokal Lingga, Kelas Bebek FFA Non Matic s/d 150cc Lokal Lingga. Dengan hasil yang diraihnya, Alhamdulillah Gilang merupakan pembalap muda (pemula) yang akan mewakili Kabupaten Lingga pada ajang porpov bulan November mendatang, semoga dalam even ini Gilang akan memberikan hasil terbaik di ajang balap Motor tersebut, kata Budiyansyah. (Rilis/Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 1 = enam

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.