Guru Pertanyakan Belum Dibayarkannya Insentif Sertifikasi

Guru Pertanyakan Pembayaran Insentif Sertifikasi
Guru Pertanyakan Pembayaran Insentif Sertifikasi
Guru Pertanyakan Pembayaran Insentif Sertifikasi

Dabo KL- Belum dabayarkannya Insentif Sertifikasi Guru yang ada di Kabupaten Lingga hingga saat ini,  membuat pihak Komisi III DPRD Lingga melakukan Hearing untuk mengetahui kejelasan permasalahan yang terjadi.

Hering yang dilakukan dengan guru-guru yang belum mendapatkan hak nya mendapatkan insentif sertifikasi itu sayangnya tidak dihadiri oleh perwakilan Disdikpora Lingga, hal itu tentunya dikesalkan oleh,  Baktiar Badri, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Lingga.

Menurut Baktiar, kehadiran perwakilan dari Dinas Pendidikan Lingga diharapkan mampu menjawab permasalahan yang terjadi dengan belum diterimanya insentif Sertifikasi Guru sejak Desember 2014 lalu, bahkan adapula beberapa guru yang mengaku belum menerima sejak tahun 2013.

Anggota Komisi III, Abdul Gani Atan Leman, mengatakan, Komisi III DPRD Lingga tentunya akan memperjuangkan agar sesegera mungkin dana tersebut dapat diterima para Guru, dari apa yang telah ditelusuri oleh Komisi III DPRD bahwa dana tersebut sudah mengalir dari pemerintah pusat.

Karnanya, Gani, berharap, kepada Guru yang merasa dirugikan tersebut memberikan penegasan kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan pembayaran dengan memberikan batas waktu, namun apabila Pemerintah Daerah tidak mengindahkan keinginan tersebut maka dapat menempuh jalur hukum bagi penyelesaian permasalahan tersebut.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh − = 6

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.