Hari Penuh Berkah ,Sekwan Lingga Bagikan Paket Sembako

KL – Menjalani minggu ketiga Bulan suci ramadhan 1442 H Tahun 2021, Seketaris Dewan( Sekwan) Kabupaten yang diwakili oleh ;Junizar Kabag Hukum dan Persidangan , Budyansah Kasubag Perencanaan , Azmi Kasubag Keuangan dan Azina Stap, menggelar kegiatan bagi -bagi paket Sembako Didesa Berindat – Kecamatan Singkep pesisir, Kabupaten Lingga. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa (28/04/2021. bertempat Di Mesjid Nurul Ulun Desa Berindat.
Sasaran Paket Sembako ini dibagikan kepada Janda-janda Tua dan anak Yatim Piatu, yang ada di desa tersebut, adapun sembako yang dibagikan sebanyak 15 Paket, yang isinya berupa Kebutuhan bahan pokok sehari- hari.
Sekwan Kabupaten lingga melaluli, Junizar Kabag Hukum dan Persidangan mengatakan “Kegiatan positif ini bisa dijadikan ladang pahala bagi kita semua dan juga ada rasa kebersamaan untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan, sehingga dapat sedikit meringankan beban bagi yang berhak menerimanya, apalagi dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini”ujar, Junizar.
Selain Di Desa berindat, kita juga bagikan paket Sembako ini pada Desa lainya , tambahnya,
kegiatan ini , dihadiri oleh Kepala Desa ,Tokoh Agama Dan Masyarakat Desa berindat kecamatan Singkep Pesisir. ( Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 2.4 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 6 = dua puluh empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.